Acara IPB Innovation and Entrepreunership Expo 2017

Agribisnismsg3.com-IPB Innovation and Entrepreneurship Expo 2017 merupakan rangkaian acara yang diadakan oleh IPB dalam rangka dies natalis ke 54. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 8-10 september di Botani Square Bogor Jawa Barat. Pameran tersebut di ikuti oleh 42 stand dari bidang inovasi pertanian, pangan, pembibitan tanam, hasil pertanian unggul dan masih banyak lainnya. 
Stand MSG Three

Pameran yang berlangsung selama 3 hari tersebut diikuti oleh mahasiswa IPB, alumni IPB, dosen IPB serta para peneliti di bidangnya masing-masing. Para inovator mengenalkan produk mereka ke masyarakat supaya masyarakat dapat melakukan proses budidaya pertanian secara efektif dan efisien.

Bersama Rektor IPB dan Dirjen Penguatan Inovasi

Penjelasan Produk ke konsumen
Kunjungan dari PT East West Purwakarta
Bersama Konsumen

MSG Three mengikuti acara tersebut di bidang inovasi pertanian dengan mengenalkan lima produk yaitu pertama pupuk organik cair untuk segala macam tanaman, kedua racikan organik cair untuk ternak dan ikan, ketiga formula MSG 3 yaitu aktivator pengomposan 1 hari, keempat cabai lada yaitu cabai dengan ukuran jumbo dan rasa super pedas, dan terakhir adalah pupuk kompos organik hasil olahan dengan menggunakan formula MSG 3.

Produk MSG Three
Ibu rumah tangga membeli produk MSG Three
Kunjungan dari mahasiswa IPB

Para pengunjung expo sangat antusias dan merasa senang dengan adanya expo seperti ini karena dapat melihat dan mempraktekan langsung inovasi pertanian di kehidupan sehari-hari. Selain itu juga para pebisnis di bidangnya masing-masing dapat bertemu dan bekerja sama di bidang pertanian, peternakan dan perikanan.

Konsumen yang membeli benih cabai lada
Tim MSG Three
Pengunjung yang membeli benih cabai lada

Penjelasan produk MSG Three

Antusias pengunjung terhadap produk MSG Three

Stand MSG Three mendapatkan kunjungan dari berbagai macam pelaku bisnis dan dinas pemerintah yaitu dari perusahan bibit PT East West karawang, balai tanah, LIPI, dinas peternakan semarang, BBPP makasar, dosen agribisnis dan konsumen dari berbagai macam profesi. Selain itu juga stand MSG Three berkesempatan di kunjungi oleh rektor IPB dan Dirjen Penguatan Inovasi Indonesia.

Stand MSG Three ramai karena produk yang dijual kami memiliki nilai unik dan inovasi yang baru seperti cabai lada dengan ukuran jumbo dan pengomposan singkat beda biasanya yang membutuhkan waktu 1-2 minggu. 

Konsumen foto dengan cabai lada (cabai unik)
Penjelasan produk MSG Three

Penjelasan produk MSG Three

Penjelasan produk MSG Three

Konsumen tertarik dengan cabai lada

Konsumen pupuk organik cair MSG Three

Kunjungan duta IPB ke Stand MSG Three

Bersama Mahasiswa IPB

Bersama alumni IPB


Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Islam Qadimah
AUTHOR
12 September 2017 at 15:20 delete

berbagai inovasi pasti di pamerkan dalam ajang ini

Reply
avatar
12 September 2017 at 17:31 delete

sayang udah kelewat, pengen ikut..

Reply
avatar