Pakan Murah Untuk Sidat

Agribisnismsg3.com-Pakan merupakan salah satu komponen terpenting ketika melakukan budidaya perikanan, karena beda umur maka akan beda juga pakannya. Salah satu budidaya perikanan adalah budidaya sidat, sidat merupakan salah satu mahluk hidup yang membutuhkan banyak protein di makanannya untuk menunjang hidupnya. Pembudidaya sidat terkadang kewalahan dengan harga pakan ikan sidat yang cukup mahal yaitu sekitar Rp 20.000 sampai Rp 30.000 per kg.

Sidat
Kali ini MSG 3 akan berbagi tips bagaimana caranya menekan kebutuhan biaya pakan supaya lebih hemat dan sidat tetap terpenuhi kebutuhan proteinnya. Pakan sidat yang biasa kita beli di pabrik kita ganti dengan pakan lele yang harganya sekitar Rp 8.000 sampai Rp 10.000. Untuk ukuran pakannya menyesuaikan dengan umur sidat.

Langkah langkah membuat pakan sidat dengan harga murah 
1. Siapkan Racikan Organik Cair (ROC) MSG 3 sebagai penambah protein untuk pakan sidat. (klik disini untuk mendapatkan ROC)
2. 10 ml ROC dicampurkan dengan 5 liter air bersih
3. Campurkan larutan ROC MSG 3 dan air ke pakan lele sebanyak 20 kg, Pencampuran dapat disemprotkan atau direndam
4. Tunggu sekitar 10 menit supaya larutan terserap ke dalam pakan
5. Pakan siap diberikan kepada sidat
6. Air sisa rendaman bisa dicampurkan ke dalam kolam untuk meningkatkan bakteri baik di dalam kolam

Sidat
Larutan ROC MSG 3 dapat meningkatkan jumlah protein sampai dengan 50-70% sehingga kualitasnya pakan yang rendah bisa meningkat. Jika anda ingin pembuktian mengenai racikan organik cair bisa datang ke tempat kami di jalan ade irma suryani no 14 gang buntu saditan brebes untuk melihat langsung pemberian pakan budidaya ikan sidat.

Untuk mendapatkan ROC MSG 3 bisa hubungi 0822 9900 3499
Previous
Next Post »