Penghematan Pupuk Dengan Tambahan Pupuk Perekat


AGRIDHES 99
Perekat, Pembasah, Perata




Perekat pestisida untuk melarutkan insektisida, herbisida, fungisida ke permukaan daun. Pupuk daun cair atau pupuk organik cair merk Agridhes 99 dari MSG 3 meningkatkan kinerja bahan aktif terhadap target hama sasaran. Bahan yang terkandung dalam Agridhes 99 sangat baik untuk pencampur  pestisida insektisida, herbisida, fungisida pupuk pelengkap cair ini sehingga membuat pekerjaan lebih cepat dan efisien. Agridhes 99 dapat mengemulsi (sistem koloid yang terdiri atas butiran halus cairan) cairan semprot sehingga cepat larut dalam air dan menghindari gumpalan.
Agridhes 99 bisa digunakan pada kondisi hujan/panas dan cocok untuk semua jenis tanaman cabe, timun, tomat, padi atau pun tanaman yang berlilin tebal. Agridhes 99 bekerja cepat membuat hasil penyemprotan menjadi lebih efektif dan merata, lengket pada daun sehingga dapat menahan pestisida yang sudah disemprot dari guyuran air hujan dan juga menghemat penggunaan pestisida.

Cara Penggunaan Agridhes 99 :
- Larutan pestisida atau pupuk di
masukan ke tangki semprot
- Masukan
agridhes 99 ke Ember jangan dimasukan ke dalam tangki semprot terlebih dahulu kocok sampai merata dengan air .
Dosis 5 ml untuk 15 liter air
Dosis 10-15 ml untuk 15 liter air apabila curah hujan tinggi

- Setelah itu baru masukan ke tangki semprot yang sudah penuh dengan larutan pestisda atau pupuk

Perhatian !! Jangan masukan Agridhes 99 ke dalam tangki yang kosong karena akan menimbulkan buih yang banyak ketika diisi air.




Previous
Next Post »